Salam Kenal kepada Para Pengunjung Blog Andykimia03.WordPress.Com

Selamat sore para pembaca,

Tidak terasa sudah 4 bulan saya mengelola blog ini, General Chemistry for Senior High School Students. Hampir seluruh materi semester 1 kelas X, XI, dan XII, telah saya posting. Untuk beberapa minggu kedepan, saya akan memulai posting materi semester 2 kelas X, XI, dan XII.
Semoga blog ini dapat mempermudah Anda mempelajari dan memahami konsep-konsep dasar ilmu kimia. Saran dan kritik dapat Anda layangkan di andychem03@yahoo.com atau andyadom03@gmail.com. Anda dapat pula mengunjungi twitter saya dengan alamat http://www.twitter.com/andychem03

Selamat membaca dan selamat menantikan posting-an saya selanjutnya.

Salam,

Andy, S.Si.

4 thoughts on “Salam Kenal kepada Para Pengunjung Blog Andykimia03.WordPress.Com

  1. pak, website ini cukup lengkap n bagus banget terutama untuk kita naka2 kelas 3 ipa..tapi pada saat saya membuka saya bingung apa saja bahannya karena tidak ada tag daftar isi gitu pak…tapi pada dasarnya website ini bagus kok pak…thx ya pak

    1. nah, thanks for your suggestion
      nanti akan saya pelajari cara membuat daftar isi
      agar teman2 lebih mudah mencari
      mungkin untuk sementara, teman2 bisa search pake keyword aja…
      thank you…

    1. Halo Della

      Ditunggu ya, soalnya saya baru mulai melakukan kegiatan posting besok. Mudah-mudahan list 100 senyawa kimia dan namanya dapat saya posting sebelum jam 3 sore.

      Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Bila kamu merasa tertarik dan telah merasakan menfaat dengan membaca tulisan saya dalam blog ini, kamu bisa mewartakan kepada teman-temanmu yang membutuhkan penjelasan seputar masalah kimia yang mereka hadapi.

      Terima kasih.

      Salam,
      Andy, S.Si.

Tinggalkan Balasan

