Kumpulan Materi Kimia dalam Format Tweet

Selamat sore para pembaca yang budiman. Terima kasih sudah menjadikan tulisan saya sebagai salah satu referensi Anda dalam mempelajari materi kimia tingkat SMA dan pra-universitas. Semoga tulisan saya mempermudah Anda memahami materi kimia. Sebagai informasi tambahan, selain dalam bentuk kumpulan tulisan di http://www.andykimia03.wordpress.com, materi kimia juga bisa Anda peroleh secara lengkap melalui kumpulan tweet saya di http://www.twitter.com/andychem03. Di timeline saya tersaji kumpulan tweet mengenai materi
kimia. Sampai saat ini, saya sudah menyampaikan materi stoikiometri dan termokimia. Secara rutin, saya akan menyampaikan semua topik kimia beberapa waktu mendatang. Semoga melalui tweet dan blog ini, para pembaca dapat memahami materi kimia dengan mudah dan cepat. Saya tunggu interaksi dengan para pembaca. Silahkan mention saya atau tinggalkan comment di tulisan saya. Sampai ketemu dengan tweet-tweet saya berikutnya. Terima kasih.

Salam hangat,

Andy, S. Si.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

