Soal-Soal Latihan Persiapan Tryout SBMPTN 2016

Selamat siang para pembaca yang budiman. Di kesempatan ini, saya kembali menyajikan posting materi terbaru. Kali ini saya menyusun soal-soal latihan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi tryout perdana SBMPTN. Silakan kunjungi link berikut ini :

‘Latihan SBMPTN 1-1.doc’
https://www.polarisoffice.com/fileview/MTAxMDA0Nzg1MjUyMjM=#APP

Dalam tulisan ini, saya mencoba menyajikan soal-soal dengan topik beragam,  mulai dari stoikiometri, ikatan kimia, koligatif, redoks, hingga kimia unsur. Dengan mencoba mengerjakan soal-soal tersebut, saya berharap para pembaca yang budiman dapat memiliki gambaran umum mengenai tipe soal dan tingkat kesulitan yang akan dihadapi saat menyelesaikan ujian SBMPTN kelak. Semoga melalui persiapan sedini mungkin, para pembaca yang budiman, terutama adik-adik yang akan mengikuti ujian SBMPTN kelak, memiliki bekal yang cukup dan lebih percaya diri di saat ujian nanti. Jawaban setiap soal telah saya tandai dengan warna merah. Semoga dapat memandu dan mempermudah para pembaca yang budiman dalam mengerjakan soal-soal tersebut.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca yang budiman. Saran dan kritik dari para pembaca yang budiman bisa disampaikan lewat fasilitas comment atau dapat menghubungi saya via twitter di laman http://www.twitter.com/andychem03. Ditunggu partisipasinya. Selamat belajar. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Andy, S. Si.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

