Pembahasan Lengkap Soal Latihan Persiapan Tryout Perdana SBMPTN 2016

Pembahasan Lengkap Soal Latihan Persiapan Tryout Perdana SBMPTN 2016

Selamat siang para pembaca yang budiman. Pekan ini saya akan membahas soal latihan persiapan tryout perdana SBMPTN 2016. Untuk soal-soalnya silahkan kunjungi link berikut ini :

Soal-Soal Latihan Persiapan Tryout SBMPTN 2016 | General Chemistry for Senior High School Students

https://andykimia03.wordpress.com/2015/09/04/soal-soal-latihan-persiapan-tryout-sbmptn-2016/

Pembahasan lengkap semua soal tersebut telah saya sampaikan melalui media twitter. Untuk membaca pembahasan lengkap soal hitungan dan teori, para pembaca yang budiman bisa mengunjungi laman twitter pribadi saya di http://www.twitter.com/andychem03.
Semoga pembahasan yang saya berikan dapat memudahkan para pembaca yang budiman dalam mengerjakan soal-soal tersebut. Bila ada saran, kritik, atau pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan Anda di kolom comment atau mention saya via twitter. Akhir kata, selamat membaca. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

 
Andy, S.Si.

Tinggalkan Balasan

